top of page

Tepat Waktu


Tepat wktu sangatlah penting, baik di dunia kerja maupun dunia bisnis. Tepat waktu adalah salah satu hormat kita terhadap diri kita sendiri dan orang lain. “saya mengharapkan staf saya mempergunakan dan menghargai waktu dengan baik. Baik untuk dirinya maupun orang lain, misalnya dengan datang tepat waktu saat meeting, selain itu mereka harus berpenampilan rapi, pandai, dan memiliki sifat jujur”-Ronald Liem.


Mungkin, banyak sekali alasan yang kita gunakan saat kita datang tidak tepat waktu, dan alasan yang sering kita dengarkan itu “maaf, saya terlambat, macet” alasan tersebut mungkin di lontarkan oleh orang-orang yang tinggal di Jakarta dan kota-kota padat. Kapan Jakarta tidak macet? Apakah kamu baru tinggal disini ?. Ketika alasanya seperti itu cobalah untuk mencari tahu terlebih dahulu kondisi lalu lintas kota tersebut.


Ketika kamu sudah mengetahui kondisi tersebut itu akan membuat kamu lebih mudah untuk datang tepat waktu. Ketika ada janji dengan seseorang kamu bisa memperkirakan waktu perjalanan sehingga kamu pun akan bisa datang tepat waktu.


Sebenarnya, datang tepat waktu adalah sesuatu yang gampang. Yang kamu harus lakukan pertama adalah menyadari bahwa being on time itu penting. Kedua mengakulasi jam perjalanan secara tepat, kalau perlu, dengan memasukan unsur kemacetan di dalamnya.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page