top of page

7 Keajaiban Rezeki (bagian 1 & 2 "Sidik Jari Kemenangan & Sepasang bidadari")


Judul Buku : 7 Keajaiban Rezeki (Bagian 1 & 2 "Sidik Jari Kemenangan & Sepasang Bidadari") Penulis : Ippho Santosa #bagian satu (Sidik jari kemenangan “lingkar diri”) Setiap orang punya cara sendiri dalam meraih kemenangan. Salah satu caranya yaitu sidik jari kemenangan. Di mana manusia dapat menulis dengan sidik jari kemenangan. Cara ini mungkin hanya berlaku untuk dirinya sendiri dan bukan untuk orang lain. Karena dengan sidik jari kemengan kita dapat menulis apa yang harus kita rencanakan dan harus kita lakukan untuk masa depan kita. #bagian dua (Sepasang Bidadari “lingkar keluarga”) A. Keridhaan Yang Maha Kuasa itu tidak lepas dari keridhaan orangtua. Apapun yang akan kita lakukan jika orang tua kita ridha maka niscaya Allah juga akan memberikan keridhaannya kepada kita. Selain itu jika dengan kita berbakti kepada orang tua maka akan menguak dan memangil rezeki kita. Lebih baiknya lagi jika doa kita selaras dengan doa orang tua kita maka akan lebih mudah kita mencapai keberhasilan. Inilah yang di sebut dengan keajaiban sebuah doa orang tua.

  • Kebanggaan kita vs Kebanggaan orang tua

“Dalam menjadikan engkau dalam perut ibu engkau kejadian demi kejadian dalam tiga Kegelapan (QS. 39:6).” Dalam hal ini ada sebuah pengalaman yang di alami oleh Denni Delyandri , Badroni Yuzirna , dan A.Pramono . Dengan sepenuh hati mereka mengakui bahwa berbakti kepada Orang tua dan doa orang tua itu laksana sebuah keajaiban, yang pada akhirnya membuka Pintu rezeki , go national, dan meraih kemenangan demi kemenangan. B. Turunnya bidadari kedua “Bukan lebah jantan , melainkan lebah betinalah yang membuat sarang dan mencari makan. Dua ayat dalam surat An-Nahl atau Surat Lebah (QS. 16: 68-69) seolah-olah mengisyaratkan Ini. Dimana ayat-ayat tersebut menggunakan kata kerja femina, berkisah tentang lebah yang membuat sarang dan mencari makan.” Kalau bidadari pertama adalah orang tua maka turunnya bidadari kedua adalah pasangan kita. Menurut penulis menikah itu berkolerasi positif dengan rezeki. Menyelaraskan impian itu memang tidak gampang. Namun, jika kita berhasil meyakinkan sepasang bidadari untuk menyelaraskan impian, maka terbukalah pintu rezeki di hadapan kita. Terdapat pernyataan yang dapat menggambarkan bidadari kedua ini,”Setiap pria yang berhasil , ternyata ada seorang wanita yang mendampinginya, dan wanita itu adalah istrinya. Setiap pria yang gagal , ternyata juga ada seorang wanita yang mendampinginya , tetapi wanita itu bukan istrinya(itulah sebabnya , apabila pria pulang pagi, lazimnya menghabiskan duit. Sementara , apabila wanita pulang pagi, lazimnya menghasilkan duit.” Dari pernyataan di atas kita dapat mengetahui bahwa bidadari kedua adalah pasangan kita. Tetapi ingat pasangan yang di maksud ini yaitu pasangan yang memang sudah mempunyai komitmen untuk selalu berusaha mendapatkan rezeki dan keridhaan-Nya.

  • Mempercepat Terwujudnya Impian

Jika kita ingin mempercepat terjadinya LOA, jika kitaa ingin mempercepat terkabulnya doa, serta ingin cepat terwujudnya impian, maka akan di jelaskan pokok-pokoknya :

  1. Sampaikan impian kepada orang-orang terdekat terutama sepasang bidadari kemudian selaraskan.

  2. Memiliki satu impian terbesar.

  3. Bayangkan impian itu, lalu berpura-puralah seolah impian itu terjadi sampai benar-benar terjadi.

  4. Tetapkan kapan impian itu terjadi.

  5. Lakukan berulang-ulang

  6. Positifkan kata-kata

  7. Harus yakin

  8. Pantaskan diri.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page