top of page

Rapat Umum Anggota VI Lisuma Gunadarma

Jumat malam, 30 Oktober 2015 sejumlah kader Lisuma Gunadarma berkumpul di Villa Organon Puncak Bogor untuk melaksanakan Rapat Umum Anggota yang ke-6, kegiatan yang di laksanakan selama 3 (tiga) hari tersebut bertemakan “Mambentuk Pemimpin Yang Aktif Dan Kompetitif Demi Terciptanya Lisuma Gundarma Yang Lebih Dekat Dan Lebih Peduli”.

Pemilihan ketua umum baru berlangsung demokratis dengan tiga calon kandidat yaitu Muhamad Sailendra, Fajar Mukhlasin dan Elmy Pajrial. Masing-masing dari mereka menyampaikan Visi dan Misi dihadapan anggota sidang untuk mendapatkan kepercayaan agar mereka terpilih menjadi Ketua Umum Lisuma Gunadarma.


Pemilihan dilakukan dua putaran dengan hasil pertama yaitu: Muhamad Sailendra 6 suara, Fajar Mukhlasin 9 suara dan Elmy Pajrial 11 suara. Setelah rehat sejenak, pemilihan putaran ke-2 dimulai kembali dan didapatkan hasil 19 suara untuk Elmy Pajrial dan 7 suara untuk Fajar Mukhlasin.


Akhirnya pukul 06.00, Minggu (1/11), ditetapkan Lingkar Studi Mahasiswa Gunadarma memiliki Ketua Umum formatur yaitu saudara Elmy Pajrial. Harapan dari para kader Lisuma Gunadarma dibawah kepemimpinan Elmy Pajrial adalah kegiatan yang dilakukan nantinya lebih berfokus dalam bidang kajian akademis.


Selain Pemilihan Ketua Umum, Rapat Umum Anggota juga membahas Pergerakan Lisuma Gunadarma ke depannya. hal itu di bahas pada sidang pleno ke 3 yang membahas rekomendasi internal dan eksternal. penasaran sama apa isi rekomendasi internal & ekternal ??? silahkan klik link disini.(Fajar Mukhlasin)

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page