top of page

Cara Mengatasi DNS_PROBE_FINISHED_BAD_CONFIG

Suatu hari ketika saya sedang nongkrong di warung makan yang menyediakan wifi saya mencoba menggunakan fasilitas itu, ketika saya koneksikan ke hostpot yang tersedia dan saya mau searching LISUMA Gunadarma di Google malah ini yang terjadi,,, hal ini yang membuat saya ingin mencoba supaya laptop saya bisa terkoneksi dengan Internet dan inilah cara yang saya lakukan,,, yuk disimak...

1. Klik Network Sharing Center di menu yang ada di Control Panel

2. Setelah itu double klik pada acces Type Internet seperti Gambar diatas

3. Setelah Itu Klik Properties lalu double klik pada menu internet Protokol Version 4 (TCP/IPV4) Seperti Gambar diatas

4. habis itu kamu ubah DNS Menjadi Manual dan Isi seperti gambar di atas, lalu klik ok dan close settingan

5. nah Akhirnya bisa juga kesambung sama internet,,, sekarang saatnya kamu search di google LISUMA Gunadarma karna masih banyak tips dan trik buat Kita Semua...

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page